Wednesday, March 26, 2014

Mengenal Herbal Peningkat Gairah Wanita

Siapa bilang wanita tidak memiliki masalah dengan libido. Survey membuktikan bahwa tingkat stress yang tinggi, tuntutan hidup yang semakin besar, serta kesibukan yang bertambah dapat berdampak langsung bagi libido wanita. Oleh sebab itu banyak wanita yang membutuhkan suplemen yang dapat meningkatkan gairahnya. Namun, banyak wanita yang merasa ragu untuk mengkonsumsi suplemen-suplemen di pasaran yang menawarkan khasiat besar untuk meningkatkan gairah. Oleh sebab itu ada baiknya jika Anda tidak sembarangan memilih suplemen untuk mendongkrak gairah Anda. Pilihlah suplemen herbalpeningkat gairah wanita yang alami dan aman.

Ginseng, umbi dewa peningkat gairah wanita
Jika kita ingin mencoba herbalpeningkat gairah wanita yang aman dan alami, nama ginseng pasi akan masuk dalam daftar tersebut. Ginseng adalah bahan herbal yang sangat terkenal terutama di Korea. Orang-orang Korea sangat memuja herbal yang berbentuk umbi ini. Ginseng yang memiliki bentuk sepintas mirip dengan bentuk manusia ini dipercaya memiliki khasiat tinggi untuk meningkatkan stamina. Tidak heran banyak resep masakan dan obat-obatan dari Korea yang menyertakan ginseng sebagai bahan bakunya. Ginseng yang dapat meningkatkan stamina tubuh ini juga baik untuk meningkatkan gairah wanita. Konsumsi ginseng baik segar maupun ekstrak untuk meningkakan gairah Anda.
Minyak melati yang tak hanya wangi
Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa minyak atsiri yang dibuat dari ektrak bunga melati asli bisa menjadi afrosidiak yang sangat kuat bagi seorang wanita. Tradisi untuk menjadikan minyak melati sebagai salah satu peningkat gairah wanita berawal dari India. Konon, wanita-wanita India akan mengoleskan minyak melati pada rambut mereka sebelum mengajak pasangan mereka untuk bercinta. Aroma wangi dari bunga melati ini akan menimbulkan efek sensual yang dapat meningkatkan gairah wanita untuk bercinta. Tips bagi Anda adalah untuk memilih minyak melati yang benar-benar terbuat dari bunga melati asli. Minyak yang dibuat dari bunga melati yang murni dan berkualitas akan menciptakan aroma yang sempurna. Selain minyak melati, minyak mawar dan minyak vanila juga dipercaya bisa meningkatkan gairah wanita. Gunakan minyak mawar dan vanila yang terbuat dari bunga mawar asli dan juga biji vanila asli sebagai herbal peningkat gairah wanita.

No comments:

Post a Comment