Wednesday, April 2, 2014

Obat herbal kesuburan pria dan nutrisi yang dibutuhkan

Gaya hidup dan pola makan salah dapat menyebabkan seorang pria menjadi tidak subur. Tentunya, hal ini meresahkan banyak pria baik yang sudah berkeluarga maupun yang belum berkeluarga. Karena, biasanya ketidaksuburan ini dapat memicu pertengkaran dalam rumah tangga. Oleh karena itu, sekarang banyak beredar obat herbal kesuburan pria.


Kesuburan pria yang menurun karena usia

Sama seperti wanita, kesuburan seorang pria juga akan menurun seiring bertambahnya usia. Lalu, berapakah usia di mana kesuburan seorang pria akan menurun? Jawabannya adalah ketika seorang pria memasuki usia 40 tahun. Ini sudah dilakukan penelitian dan memang terbukti. Penelitiannya sendiri sudah dilakukan pada responden 2000 an pasang suami istri, di mana mereka semua sedang mengikuti program bayi tabung. Dan berdasarkan tes yang sudah dilakukan, dapat diketahui ternyata kehamilan yang gagal sebesar 70% berasal dari pasangan yang suaminya sudah masuk usia 40 tahun. Wanita yang juga menjadi bagian dari peserta penelitian yang ikut dalam program bayi tabung tersebut, menunjukkan bahwa proses pembuahan yang gagal, banyak berasal dari sperma pria yang usianya lebih tinggi, sementara sperma pria dari yang usianya lebih muda lebih tinggi tingkat persentase keberhasilan pembuahannya.
Namun, mungkin beberapa pria yang terlalu fokus pada pekerjaan menikah terlambat dan sudah mendekati umur 40. Lalu, apakah tidak mungkin untuk memiliki momongan dengan istrinya? Tidak, Anda tetap bisa, tentunya dengan bantuan obatherbal kesuburan pria, karena kandungan di dalamnya dapat membantu meningkatkan kesuburan pada seorang pria.

Asupan gizi yang penting

Terdapat beberapa asupan gizi yang penting yang harus seorang pria konsumsi, tentunya selain obat herbal, karena jika hanya menggunakan obat herbal saja akan kurang efektif.
  1. Zink - Salah satu nutrisi yang dibutuhkan untuk membantu proses kesuburan pada seorang pria adalah Zink, ini termasuk ke dalam jenis dari mineral. Zink memang berperan positif dalam mendukung terjadinya kesuburan. Zink berperan dalam meningkatkan jumlah sperma yang diproduksi, di mana sperma yang banyak akan meningkatkan persentase keberhasilan pembuahan di wanita.
  2. Vitamin B - Vitamin ini merupakan kandungan yang tepat untuk dikombinasikan dengan mineral Zink. Vitamin B sama seperti Zink, juga dapat membantu untuk meningkatkan produksi sperma dari seorang pria. Selain itu, juga dapat meningkatkan kesehatan pria.
  3. Asam folat - Elemen ketiga setelah Zink dan vitamin B, yang dibutuhkan oleh tubuh adalah asam folat. Pria yang tercukupi asam folatnya dapat memiliki tingkat persentase kesuburan yang lebih tinggi daripada pria yang tidak.
Kombinasi antara nutrisi yang diperlukan oleh tubuh akan semakin lengkap jika digabungkan dengan obat herbal terpercaya yang berkualitas. Sekian informasi tentang obat herbal kesuburan pria, semoga bermanfaat.

1 comment: