Sunday, March 23, 2014

Herbal-Herbal Peningkat Vitalitas Pria

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan vitalitas dan stamia seorang pria. Namun mengkonsumsi sembarang suplemen yang ada di pasaran yang diklaim bisa meningkatkan stamina Anda bukanlah satu-satunya solusi. Saat ini justru semakin banyak orang yang mencari herbal-herbal peningkat vitalitas pria karena kandungan alaminya lebih aman untuk dikonsumsi.

Jika Anda ingin mencoba peningkat stamina yang alami dan aman dikonsumsi berikut adalah beberapa herbal-herbal peningkat vitalitas pria yang bisa ditemukan di sekitar kita dan bisa diolah untuh menjadi ramuan peningkat stamia.
Pasak Bumi atau Tongkat Ali
Salah satu herbal-herbal peningkat vitalitas pria yang sangat terkenal di Indonesia adalah Pasak Bumi. Herbal yang satu ini juga dikenal luas sebagai Tongkat Ali. Tidak jelas bagaimana nama ali menjadi melekat pada pasak bumi, namun mungkin hal tersebut berkaitan dengan khasiatnya yang bisa membuat stamina seorang pria menjadi berlipat ganda dan tentunya membuat gairah untuk bersenggama menjadi semakin besar. Biasanya herbal yang satu ini dikonsumsi dengan cara diekstrak lalu digunakan sebagai bahan seduhan. Sudah banyak pula perusahaan farmasi yang mengolah ekstrak pasak bumi menjadi pil yang lebih mudah dikonsumsi.
Purwaceng
Purwaceng juga menjadi salah satu primadona herbal-herbal peningkat vitalitas pria. Khasiat Purwaceng yang masuk dalam keluarga Apiaciae ini sudah tidak diragukan. Biasanya tanaman herbal yang satu ini diolah menjadi bentuk bubuk sehingganbisa diseduh atau dimasukkan kapsul sehingga mudah untuk dikonsumsi. Bagian dari tanaman yang disebut-sebut paling berkhasiat adalah bagian akarnya. Sebagai pembangkit gairah dan penambah stamina, ekstrak Purwaceng ini bisa dikonsumsi secara teratur. Namun tentunya konsumsi ekstrak Purwaceng harus diimbangi dengan asupan gizi yang baik dan juga gaya hidup yang sehat untuk menghindari efek samping yang mungkin dapat timbul di kemudian hari.
Jahe
Jahe tentunya sudah dikenal luas di Indonesia. Siapa tak pernah merasakan jahe? Bahan yang satu ini sudah digunakan sejak zaman dahulu sebagai bahan obat-obatan sekaligus sebagai bumbu dalam berbagai masakan. Namun begitu, ternyata tidak semua orang tahu khasiat jahe. Jahe ternyata berkhasiat juga sebagai salah satu herbal-herbal peningkat vitalitas pria. Jahe dapat menghangatkan tubuh, selain itu sensasi menghangatkan dari jahe juga menjadi salah satu herbal-herbal peningkat vitalitas pria yang manjur dan aman dikonsumsi jangka panjang. Itulah beberapa herbal yang dipercaya mampu meningkatkan stamina dan gairah. Anda mau mencoba?

No comments:

Post a Comment